Lamborghini Huracan STO
BERITA OTOMOTIF - Automobili Lamborghini mempersembahkan Lamborghini Huracan STO – Super Trofeo Omologata yang merupakan supercar yang terinspirasi oleh mobil balap Huracán Super Trofeo EVO dan Huracán GT3 EVO.
BACA JUGA : TOYOTA TUNDRA DENGAN PERUBAHAN BESAR DALAM PEMBUATANNYA
Dengan mesin V10 bertenaga 640 dk dan 565 Nm pada 6.500 rpm, penggerak roda belakang Huracán STO memberikan akselerasi dari 0-100 kpj dalam waktu 3,0 detik, 0-200 kpj dalam 9,0 detik dan kecepatan tertinggi 310 kpj.
Dengan mesin V10 bertenaga 640 dk dan 565 Nm pada 6.500 rpm, penggerak roda belakang Huracán STO memberikan akselerasi dari 0-100 kpj dalam waktu 3,0 detik, 0-200 kpj dalam 9,0 detik dan kecepatan tertinggi 310 kpj.
"Huracán STO adalah warisan dari Lamborghini Squadra Corse, yang secara langsung mentransfer teknologi dari Huracan Super Trofeo EVO dan menggambarkan pencapaian unik Huracán GT3 EVO dengan memenangkan tiga kali berturut-turut di Daytona 24 jam," kata Chairman dan CEO Automobili Lamborghini, Stefano Domenicali.
Lamborghini Huracán STO menampilkan desain eksterior yang baru, merevisi profil Lamborghini yang tak ada bandingannya untuk mengoptimalkan aliran udara.
Mitja Borkert selaku Kepala Desain mengatakan, "Mobil balap selalu menjadi inspirasi yang kuat untuk desain kami. Huracán STO sangat mencerminkan transfer teknologi dari mobil balap Huracan yang sukses, ditampilkan dalam setiap detail estetika."
Setiap aspek Lamborghini Huracán STO mengacu pada efisiensi aerodinamis dan teknologi ringan yang dibutuhkan dalam olahraga motor. Huracan STO mewujudkan prinsip bahwa desain Lamborghini selalu mengikuti fungsi.
Kap depan, spatbor, dan bemper depan terdiri dari satu komponen tunggal: 'cofango' yang dibuat oleh insinyur Lamborghini menggabungkan 'cofano' (kap) dan 'parafango' (fender) termasuk bemper depan, yang terinspirasi oleh Lamborghini Miura dan lebih baru Sesto Elemento.
Saluran udara baru di kap depan meningkatkan aliran udara melalui radiator pusat untuk meningkatkan pendinginan engine serta membantu menghasilkan downforce. Cofango juga menggabungkan splitter depan baru, mengarahkan aliran udara ke bagian bawah bodi mobil yang baru dirancang dan ke diffuser belakang.
BACA JUGA : Ford Bronco Tawarkan Transmisi Manual Di Paket Sasquatch
Interior Lamborghini Huracan STO mencerminkan kepribadian ringan dari eksterior, penggunaan ekstensif fitur serat karbon di seluruh kokpit, termasuk kursi sport dalam serat karbon penuh.
Interior Lamborghini Huracan STO mencerminkan kepribadian ringan dari eksterior, penggunaan ekstensif fitur serat karbon di seluruh kokpit, termasuk kursi sport dalam serat karbon penuh.
0 Komentar:
Posting Komentar
Berlangganan Posting Komentar [Atom]
<< Beranda