Modifikasi Toyota Supra, Simpel Tepat Sasaran
BERITA OTOMOTIF - Toyota Supra generasi terbaru memang mencerminkan sebuah sport car khas JDM yang diimpikan banyak orang. Lekukan tajam, serta garis bodi mirip pendahulunya masih lumayan terlihat walau mobil ini bukan murni keluaran Toyota.
Jadi bahan yang cocok sebagai proyek modifikasi, Ada referensi nih bagi kalian pemilik Supra di Indonesia agar bisa mendandani mobil proper. Gayanya simpel dengan modifikasi yang tepat
BACA JUGA : REVIEW UNTUK PERTAMA KALI TOYOTA COROLLA APEX 2021
Modifikasi ini dilakukan oleh Joshua Nepa, pria asal Phoenix, Arizona, Amerika Serikat. Mobilnya adalah Toyota Supra Launch Edition lansiran 2020. Ubahan pada eksteriornya tidak perlu pusing, cukup pasang satu set bodykit dari Pandem yang meliputi lips, side skirt, over fender dan spoiler sudah sangat mengubah tampilan secara keseluruhan.
Modifikasi ini dilakukan oleh Joshua Nepa, pria asal Phoenix, Arizona, Amerika Serikat. Mobilnya adalah Toyota Supra Launch Edition lansiran 2020. Ubahan pada eksteriornya tidak perlu pusing, cukup pasang satu set bodykit dari Pandem yang meliputi lips, side skirt, over fender dan spoiler sudah sangat mengubah tampilan secara keseluruhan.
Agar terlihat agresif, maka terdapat beberapa aksesori seperti stiker kuning di lampu utama ala JDM. Lalu disematkan pula tow hook Raceseng dan spion karbon demi memberi kesan street racing. Sebagai finishing, bodi dilapisi ceramic coating dari Gloss Garage.
Soal kaki-kaki, body kit kekar ini dipadukan pelek Work Meister S1 berkelir hitam super lebar agar fitment pas dengan fender, dibalut ban performa tinggi dari Yokohama Advan Apex V601. Sistem
pengereman di upgrade menggunakan BBK APG Performance 6 piston, dan suspensinya memakai sistem coilover lansiran Reinharte dilengkapi sistem KW Suspension electronic damper cancellation kit.
BACA JUGA : Toyota 86 Dan Subaru BRZ Akan Hadir Dengan Model Baru
Bagian jantung pacunya tidak banyak ubahan, memakai standar B58 berkapasitas 2.998 cc, hanya ditambah sebagai pemanis karbon intake cover Eventuri. Lalu exhaust system Cat-back dari aFe untuk mempertegas karakter suara gaharnya. Dan tuning management menggunakan Bootmod3 stage 2, sehingga output tenaganya sekarang meningkat sekitar 450 dk dari standarnya 385 dk. Disambung ke transmisi otomatis 8 percepatan.
Bagian jantung pacunya tidak banyak ubahan, memakai standar B58 berkapasitas 2.998 cc, hanya ditambah sebagai pemanis karbon intake cover Eventuri. Lalu exhaust system Cat-back dari aFe untuk mempertegas karakter suara gaharnya. Dan tuning management menggunakan Bootmod3 stage 2, sehingga output tenaganya sekarang meningkat sekitar 450 dk dari standarnya 385 dk. Disambung ke transmisi otomatis 8 percepatan.
0 Komentar:
Posting Komentar
Berlangganan Posting Komentar [Atom]
<< Beranda